Popular Post

Popular Posts

Posted by : Chiller BX Rabu, 07 Desember 2011


Pada suatu hari, ada seorang penjelajah hutan yang sedang berkebun. Dia orang yang sangat kikir dan jahat.
Pada hari minggu si penjelajah pergi ke hutan kalimantan. Dia berburu rusa, kelinci, babi hutan, bahkan orang hutan pun dia ambil. Saat akan menembak kelinci diamendengar suara langkah kaki. Ternyata lagkah kai itu langkah kaki seekor macan yang sedang lapar, sampai-sampai air liurnya menetes ke tanah.
Sang penjelajah pun mencoba melawan macan tersebut, tapi malah penjelajah tersebut lah yang tersudut tubuh nya penuh luka bekas cakaran macan. Si penjelajah tersebut jatuh lalu dia berdo’a meminta maaf ke tuhan yang maha kuasa. “tuhan tolong aku, aku sedang di serang oleh hewan buas. Memang aku tidak pernah berdo’a kepadamu, memang aku kikir, tapi satu kali ini saja kabulkan lah do’aku. Aku ingin macan ini menjadi macan yang soleh.”
Saat itu juga di langit muncul petir yang sangat dahsyat. Pohon-pohon hangus karena petir tadi.
“ya tuhan terima kasih telah mengabulkan do’aku”.
Tapi si macan malah mendekati dia, dengan rasa membunuh yang hebat. Lalu si macan berkata “ allahuma barik lana fima rojak tana wakina adzabanar, amin “

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Chiller BX - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -